Penjabat Bupati Lembata : Mari Bangun Semangat Kerja Baru

0
27

Lembata – Pada apel kesadaran lingkup Pemda Kabupaten Lembata, Rabu (17/01/24), Penjabat Bupati Lembata, Drs. Matheos Tan M.M, mengajak seluruh Aparatur Negara untuk membangun semangat kerja baru di tahun 2024. Semua kekurangan dan kegagalan di tahun 2023 hendaknya dijadikan pelajaran untuk berubah di tahun yang baru 2024.

Dalam sambutannya, Matheos menekankan pentingnya membangun semangat kerja baru agar Kabupaten Lembata ke depan dapat lebih baik.

Suasana Apel Kesadaran Lingkup Pemkab Lembata, di Bulan Januari Tahun 2024.

Saya mengajak kita semua untuk belajar dari pengalaman yang kita peroleh di tahun 2024. Kita menatap tahun 2024 dengan semangat kerja yang baru, disiplin, motivasi kerja serta kreatif dan inovatif” ajak Pj Bupati Matheos. 

khusus kepada semua pimpinan OPD,Matheos Than meminta agar segera melakukan evaluasi agar dapat memperbaiki cara kerja di Tahun 2024

“Kepada semua pimpinan OPD saya minta agar segera lakukan evaluasi terkait tata kelola organisasi, tata kelola keuangan dan pertanggungjawabannya, tata kelola laporan termasuk juga tata kelola program dan kegiatan” pinta Pj Bupati Matheos Tan. 

Pj Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, Saat Memimpin Apel Kesadaran di Lingkup Pemkab Lembata, Rabu (17/1/24).

Disampaikan Matheos Tan, para kepala OPD harus segera memperbaiki berbagai hambatan dalam manajemen seperti kualitas komunikasi dan hubungan personal, kualitas komunikasi hirarki antara atasan dan bawahan, horisontal antara staf atau sesama pemegang jabatan maupun komunikasi diagonal lintas sektoral dan instansi.

Selain itu, Matheos Tan juga meminta agar dilakukan evaluasi kinerja untuk menemukan target kinerja yang belum tercapai agar segera direalisasikan di tahun 2024, terutama terkait pendapatan daerah. (Diskominfo Lembata)