Pj Bupati Lembata Hadir Halal Bi Halal Idul Qurban di Desa Waowala

0
48
oplus_1056

Lembata- Penjabat (Pj) Bupati Lembata, Paskalis Ola Tapo Bali, A.P.,M.T, menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/24). 

Kegiatan tersebut laksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Waowala, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Provinsi NTT. Kegiatn ini mengusung tema” Dengan Semangat Idul Qurban Kita Pererat Tali Persaudaraan “.

Turut hadir Pj. Ketua TP.PKK Lembata Maria Anastasia Bara Baje, Pimpinan OPD, Forkopimda dan Tokoh Agama serta Adat. 

Pantauan media, Setibanya rombongan Pj Bupati di gerbang masuk kegiatan, Pj Bupati dan Pj Ketua PKK disambut dengan suguhan adat setempat. 

Usai disambut, rombongan Pj Bupati Lembata diiring masuk ke lokasi kegiatan, dan disambut pula dengan lantunan musik kasidah serta pagar betis anak-anak SDK Iowewang. 

Selanjutnya rombongan Pj Bupati Lembata dihibur dengan lantunan musik kasidah oleh para grup majelis taklim. 

Kehadiran rombongan Pemda ini sebagai bentuk silaturahmi perdana Pj Bupati Lembata Paskalis bersama masyarakat muslimin di kedua kecamatan di lereng gunung berapi Ile Lewotolok. 

Selain itu pula, kehadiran orang nomor satu Kabupaten Lembata itu, sebagai upaya membangkitkan tali persaudaraan antar umat beragama menjelang Pemilu yang kondusif aman dan damai di bulan November mendatang. (Diskominfo Lembata)