Sekda Lembata Buka Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah( RKPD ) Kabupaten Lembata Tahun 2025.

0
86

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lembata, Paskalis Ola Tapo Bali, A.P., M.T mewakili penjabat Bupati Lembata buka kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lembata Tahun 2025, bertempat di Aula Anton Enga Tifaona, Kantor Bupati Lembata, Selasa 30 Januari 2025.

Sekda berharap melalui Forum Konsultasi Publik tersebut bisa membangun dialog yang lebih konstruktif untuk penyusunan dokumen perencanaan pembangunan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan dan isu strategis sesuai target tujuan dan sasaran Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2025.

“Mari dalam kesempatan ini, Saya minta kita memberikan masukan terhadap penyempurnaan rancangan awal RKPD Tahun 2025 ini, saya mohon kita semua fokus sehingga diskusi kita ini lebih terarah mengikuti dokumen perencanaan yang sudah kita sepakati besama, yaitu RPJPD 2005-2025 dan RPD 2023-2026 “, ungkap Tapobali.


Tujuan pelaksanaan Forum Konsultasi Publik tersebut untuk memperoleh masukan dan saran dari pemangku kepentingan guna penyempurnaan Rawal RKPD 2025. Selanjutnya, masukkan dan saran akan dirumuskan dalam berita acara kesepakatan dan ditandatangani para pemangku kepentingan.

Hadir dalam kegiatan ini Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten LembataLembata, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda