Audiens Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, bersama Perwakilan Kantor Pajak Pratama Maumere

0
15

Audiens Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, bersama Kepala Pajak Pratama Maumere bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa, 23 Januari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Sekda Yohanes Bracmans dan Kaban Bapenda, Perwakilan KPP Maumere, Ibu Catur, Fery, Kepala Seksi Pelayanan Kpp pratama Maumere, Yohanes Kristoforus, Penyuluh pajak, Rahmat hidayat penyuluh pajak, dan Malik alvian Pelaksana Seksi Pelayanan.

Hal-hal yang didiskusikan terkait infrastruktur dan transportasi, baik itu transportasi laut, udarah maupun darat.

Lebih lanjut, Pj Bupati Matheos memandang perlunya lampu jalan yang juga menjadi permasalahan krusial di Lembata. Karena itu, Penjabat Bupati Matheos mengusulkan untuk dibantu lampu jalan, dengan target 300 lampu jalan.

Tak hanya itu, Pemda Lembata juga telah menghibahkan lahan pembangunan gedung kantor pajak di Lembata. Karena itu , Pj Bupati Matheos mengharapkan agar segera mungkin dibangun kantor Pajak cabang Lembata, sehingga membantu dan mempermudah seluruh administrasi perpajakan di kabupaten Lembata.

“Lokasi lahannya diantara kantor BAPELITBANGDA dan Badan Keuangan Daerah. Harus segera dibangun, sehingga masyarakat lebih mudah untuk mengurus pajak “, ugkap Pj Bupati Matheos.