Rakor OMB Secara Virtual Pj Bupati Lembata Dengan Kapolda NTT

0
15

Lembata – Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, yang didampingi Staf Ahli Bupati Donatus Boli, mengikuti rapat koordinasi Operasi Mantap Brata secara virtual dalam upaya memastikan kesiapan dan kelancaran pengamanan masa Pemilu serentak Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Lobi Kantor Polres Lembata, Kamis, 11 Januari 2024.

Kegiatan Rakor secara virtual yang dibuka langsung oleh Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga, dihadiri juga oleh Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Kapolres Lembata, AKBP Josephien Vivick Tanjung, S.Sos,.M.I.Kom, segenap jajaran Perwira Polres, perwakilan Forkopimda dan KPU serta Bawaslu Lembata.

Arahan Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga menyampaikan, bahwa dalam Rakor lintas sektor ini, tujuan utama adalah peyamaan persepsi terkait persiapan pengamanan tahapan hingga pemilu nantinya.

“Kita adalah orang-orang yang memiliki pikiran besar. Untuk itu, Saya minta disisa waktu 33 hari ini. Kita dapat bekerjasama dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu dan Pemilu. Karena itu, adalah tugas kita bersama,” ungkapnya. (Diskominfo Lembata)