Pj Bupati Lembata Matheos Lakukan Sertijab Kepala UPTD Puskesmas Waipukang

0
23

Lewoleba – Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, yang didampingi Sekda Lembata, Asisten I Sekda, dan beberapa Pimpinan OPD serta para Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Lembata, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Waipukang dan Balauring. Kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat Bupati Lembata, Kamis, (11/1/24). 

Serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Waipukang dan Balauring berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lembata Nomor 14 Tahun 2024 Tentang “Pemberhentian dan Penugasan Tenaga Kesehatan Sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat di  Lingkungan Dinas Kesehatan”

Serah terima Kepala UPTD Puskesmas Waipukang yang sebelumnya dijabat oleh Darius Baki Akamaking, SKM, kemudian digantikan oleh Kristoforus Bengkeli Werang, Amd. Kep. 

Selanjutnya Serah terima Kepala UPTD Puskesmas Balairung yang sebelumnya dijabat oleh Kristoforus Bengkeli Werang, Amd.Kep, dan digantikan oleh Petrus Nama Ola, SKM

Pada kempatan tersebut, Pj Bupati Matheos menyampaikan rasa terimakasih kepada Darius Baki Akamaking, SKM, atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala UPTD Puskesmas Waipukang selama ini, dan kedepannya diharapkan Kepala UPTD Puskesmas Waipukang dan Balairung yang baru, dapat membawa Puskesmas yang dipimpin menjadi lebih maju dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (Diskominfo Lembata)