Pj Bupati Lembata Matheos Tan Menyambangi Sejumlah Gereja Lakukan Ini

0
29

Lembata – Perayaan Natal 2023, Penjabat Bupati Lembata, Drs. Matheos Tan, M.M, bersilaturahmi ke sejumlah gereja. Gereja yang dikunjungi, Selasa (26/12/2023) yaitu, Gereja Bethel, Gereja Katolik Fransiskus de Sales Pada, dan Gereja Fransiskus Asisi Lamahora. 

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Tan didampingi oleh Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Asisten I Sekda Quintus Irenius Suciady, Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung dan  Perwira Penghubung Kodim Perwakilan Lembata. 

Pj Bupati Lembata Tan, dalam kunjungan silaturahmi menyampaikan, ucapan selamat merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024 kepada seluruh masyarakat yang merayakan. 

“Atas nama pribadi, atas nama keluarga, dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024 kepada seluruh umat dan jemaat” ungkap Pj Bupati Tan.

Menurut Pj Bupati Tan, Silaturahmi ini dimaksud untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas dalam menjalankan ibadah di hari Raya Natal dan menjelang Tahun baru 2024. Sehingga memungkinkan masyarakat dapat merayakan hari besar agama dengan rukun dan damai. 

Menjelang Pemilu 2024, kata Pj Bupati Tan, kita perlu menggarisbawahi pesan damai dan mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan pandangan politik. Untuk itu, dengan kunjungan silaturahmi ini, Bupati Lembata mengharapkan agar memperkuat ikatan kebersamaan antara pemerintah dan umat gereja. 

“Kegiatan ini sebagai upaya menyukseskan pemilihan umum nantinya, sehingga semua pihak agar bersatu dengan tujuan yang sama dalam menjaga jalannya proses tahapan hingga pemilu 2024 yang aman, tertib dan lancar”, pinta Pj Bupati Tan. (Diskominfo Lembata)