Pj Bupati Lembata Matheos Tan Gelar Open House Perayaan Natal 2023

0
30

Lembata– Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, beserta Penjabat Ketua PKK Sonya Sofia, S.Kom, menggelar Open House pada Rumah Dinasnya di Kabupaten Lembata, Provinsi NTT, Selasa, (26/12/23). 

Setelah sebelumnya melakukan silaturahmi dibeberapa gereja di kota Lewoleba. Penjabat Bupati bersama istri menyambut bahagia dan suka cita setiap tamu yang datang, terlihat Anggota DPRD Provinsi Yohanes Derosari, Ketua DPRD bersama Istri, Sekertaris Daerah Paskalis Ola Tapi Bali bersama Ketua DWP, Anastasia Bara Baje, serta jajaran Forkopimda, Para Asisten Sekda, dan Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Lembata serta tamu undangan lainnya.

Kepala Bagian Protokol Setda Kabupaten Lembata, Fransiskus Dangku yang ditemui media, mengatakan, acara silaturrahmi yang selalu digelar setiap tahun tersebut dikemas dalam Open House guna memberikan penguatan dan mengevaluasi kinerja selama setahun. Karena bagi Dangku, hal ini sebagai upaya kolaborasi antara Bupati dan jajarannya bersama masyarakat demi Kabupaten Lembata yang lebih maju. 

“Kita harus memaknai Natal ini sebagai terang. Artinya kita harus bisa menjadi terang bagi sesama kita ke depannya. Demi Lembata yang sejahtera”, ungkap Dangku, Putra Manggarai itu. 

Lebih lanjut Dangku, mengajak kepada semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan, kebersamaan serta peningkatan pembangunan di segala hal sehingga akan tercipta Lembata yang Sejahtera Demokratis dan Agamis.

Pantauan media Kominfo, seusai bersalaman, para tamu undangan tampak menikmati hidangan yang disediakan. Kegiatan Open house dilaksanakan mulai pada jam 17.00 WITA. (Diskominfo Lembata)