Pesan PJ. Bupati Saat Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati CUP

0
93

Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup SE- Kabupaten Lembata, bertempat di lapangan sepak bola Gelora 99 Desa Pada Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Jumat (21/7/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh manta wakil bupati Lembata Bapak Andreas Liliweri, Ketua DPRD Lembata, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, para Camat dan peserta turnamen. Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan PS Kecamatan Lebatukan VS PS Kecamatan Omesuri yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh PS Kecamatan Omesuri.

Penjabat Bupati Lembata Matheos dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2023 yang dilaksanakan di Gelora 99.

“Kedepan kita akan dihadapkan dengan Turnamen Eltari Memorial Cup (ETMC) di Kabupaten Rote Ndao. Untuk itu Bupati menghimbau kepada peserta untuk menyiapkan fisik yang prima agar nanti bisa ikut bertanding dalam kejuaraan tingkat Provinsi”, ujarnya.

Menutup sambutannya Penjabat Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada para tim di laga final yang akan bertanding. Tetap jujung tinggi semangat sportivitas dan persaudaraan. Siapa yang nanti manjadi juara agar tidak berbangga diri, serta yang belum menjadi juara agar ini menjadi motivasi dan pembelajaran untuk lebih baik kedepannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan dan menjaga keamanan berjalannya seluruh rangkaian turnamen hingga saat ini. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan Tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Penjabat Bupati kepada pemenang juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2023. (Tim Kominfo)