Tidak Ada Lobi dan Alumni STPDN Jadi Penjabat Bupati Lembata

0
177

“Saya minta jangan mendengar berita-berita yang beredar saat ini bahwa saya hadir di Kabupaten Lembata karena ada sesuatu hal. Bahwa karena alumni STPDN dan segala macam itu tidak benar. Karena kami semua yang menjabat sebagai Direktur pada kementrian ditugaskan dan di tempatkan di seluruh Kabupaten di Indonesia”. Demikian yang disampaikan Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M saat memimpin apel terpadu yang dihadiri oleh seluruh ASN di halaman depan kantor Bupati Kabupaten Lembata, Senin, (29/5/23).

Dikatakannya juga bahwa sebagai seorang ASN abdi negara tentu kita harus selalu siap untuk mendapatkan perintah dan ditugaskan di seluruh indonesia guna malayani masyarakat. “Tidak ada lobi-lobi bapa ibu, kita mau lobi sampai presiden itu tidak mungkin. Kita mau ngomong apa dan sama siapa.! Ini murni perintah tugas sebagai seorang ASN dan rahmat serta campur tangan Tuhan yang Maha Esa sehingga saya menjadi Penjabat Bupati di kabupaten Lembata ini”, Tutur Penjabat Bupati Matheos.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Bapak Gubernur Nusa Tenggara Timur serta masyarakat Lembata yang telah mempercayai saya sebagai penjabat bupati kabupaten Lembata”, ujar Penjabat Bupati Matheos.

Selain itu pula, Penjabat Bupati Matheos juga menyampai bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik. Tentu segala sesuatu menyangkut kesiapan, tahapan dan proses pemilu mendatang harus diketahui oleh pemerintah pusat. Oleh karena itu, beliau ditugaskan di kabupaten Lembata ini, untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Terkait hal tersebut, beliau meminta agar semua pihak dapat bekerja sama dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Untuk diketahui bersama bahwa Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M, merupakan salah satu Direktur Falitasi Penataan dan Administrasin Pemerintahan Desa. Meliputan pembinaan desa di seluruh Indonesia kurang lebih 75265 desa.