Penjabata Bupati Lembata Ajak Semua Komponen Untuk Bekerja Dengan Hati, Jujur dan Tanggung Jawab untuk Kesejahteraan Masyarakat Lembata

0
99

Kominfo, Penjabata Bupati Lembata membuka secara resmi Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Forum Group Rencana Penganggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Lembata Tahun 2023 di Aula Hotel Palem pada Hari Rabu, 10 Mei 2023.

Di awal sambutannya, Penjabati Lembata, Marsianus Jawa sangat prihatin dengan kehadiran para camat, Lurah dan Kepala Desa dalam kegiatan ini. “Bagaimana kita bicara atau berdiskusi untuk menyelesaikan kemiskinan ekstrem sedangkan datang untuk menghadiri pertemuan saja susah. Saya cuma ingatkan, kita sebagai pelayan masyarakat jadi kita harus bisa membantu masyarakat kita agar bisa keluar dari kemiskinan ini”,kata Marsianus Jawa.

Marsianus Jawa juga menyinggung soal pembangunan rumah bantuan yang menurutnya tidak melihat aspek prioritas karena seharusnya ada yang lebih pantas mendapatkan 120 rumah bantuan yang sudah dibangun.
Ia mengajak mengajak semua komponen untuk sama-sama bekerja dengan hati, bekerja dengan jujur dan tanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat Lembata.

Hadir dalam kegiatan ini,Penjabat Bupati Lembata, Narasumber Bapak Edi Safrijal, S.Sos, M.I.Kom ( Spesialis Koordinasi Pemerintah Pusat – Daerah TNP2K ), Ketua DPRD kab. Lembata, Pimpinan OPD Kab. Lembata, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.Lewoleba, Rabu, 10 Mei 2022