Penjabat Bupati Lembata Sampaikan Terima kasih Atas Dukungan Masyarakat

0
299

KOMINFO LEMBATA – Dalam kunjungan kerja yang dirangkai dengan penyerahan lapangan pekerjaan hiba jalan rehab rekin segmen Tubukrajan – Lewaji – Lebaata – Labala, pada Rabu (11/01/2023) di Desa Dori Pewut Kecamatan Atadei, Penjabat Bupati Lembata,  Marsianus Jawa memyampaikan apresiasi dan ter8ma kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan bagi pembangunan di Lembata selama ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dalam pembangunan di daerah ini, terutama pembangunan jalan”, ungkap Marsianus.

Dikatakannya, berkat kerja keras semua pihak maka perjalanan dari Lewoleba ke kalikasa yang biasanya memakan waktu dua jam, sekarang menjadi berkurang sekitar satu jam saja.

“Saya merasakan perbedaan yang waktu tempuh yang sangat berkurang signifikan, dua bulan lalu perjalanan dari Lewoleba ke Kalikasa memakan waktu hampir 2 jam akan tetapi perjalanan hari ini hanya memakan waktu kurang dari 1 jam. Ini semua berkat kerja keras kita bersama”

Marsianus Jawa juga meminta agar masyarakat terus membantu mengawasi semua pembangunan yang sementara berjalan terutama pengerjaan jalan.

“Mari kita kawal bersama seluruh proses pembangunan di daerah ini agar seluruh pembangunan di daerah ini maksimal dan akhirnya dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Lembata khususnya di Desa Dori Pewut.”

Dalam kunjungan kerja ini,  Penjabat Bupati di dampingi : Kadis Pertanian Kabupaten Lembata, Kadis Pariwisata, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Inspektur Kabupaten Lembata, Kaban BPBD, Kaban Kesbangpol.