Penjabat Bupati Lembata Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Partai Politik

0
253

KOMINFO LEMBATA – Membawakan sambutan saat menghadiri rapat kerja dan pelantikan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Palm Indah Lewoleba, Jumat, 25 November 2022 , Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa menyampaikan terima kasih kepada semua partai politik di Lembata atas dukungan selama dirinya memimpin penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Lembata.

Disampaikannya, selama ini semua Partai telah memberi  pengawasan yang sangat berarti bagi pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Selama sidang – sidang di DPRD banyak kritik dan masukan berarti yang telah diberikan demi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan.

Marsianus Jawa juga memastikan bahwa berbagai hal yang telah disampaikan DPRD dalam sidang selama ini menjadi catatan untuk perbaikan pelayanan pemerintah. Dirinya selalu menegaskan kepada para pimpinan OPD untuk mencatat dengan baik semua persoalan yang muncul serta mencari solusi yang tepat untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya pastikan apa yang bapa ibu sampaikan si sidang – sidang DPRD saya selalu minta Pimpinan perangkat daerah untuk mencatat,mencermati dan kaji secara baik apa benar atau tidak persoalan yang ada untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan ini berjalan baik”, ungkap Marsianus Jawa