Penjabat Bupati Lembata Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Tenaga Kesehatan

0
92

KOMINFO LEMBATA – Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tanggal 12 November 2022 tingkat Kabupaten Lembata yang disatukan dengan apel kesadaran ASN bulan November 2022, Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah, Paskalis Ola Tapobali menyampaikan terima kasih kepada semua insan yang bergelut di bidang kesehatan atas dedikasinya selama ini.

Disampaikan Marsianus Jawa bahwa selama ini semua insan kesehatan telah bahu membahu membangun kesehatan Indonesia khususnya di Kabupaten Lembata. Semua insan kesehatan tak kenal bekerja demi kesehatan masyarakat. Untuk itu patut disampaikan terima kasih dan apresiasi.

Selain itu, Marsianus Jawa juga dalam sambutannya sebagaimana dibacakan Paskalis Tapobali berharap agar insan – insan kesehatan terus berjuang dalam pembangunan kesehatan agar masyarakat dapat terlayani baik.

Ada tiga aspek yang ditekankan Marsianus Jawa yang patut didorong dalam perjuangan insan kesehatan kedepan. Aspek – aspek tersebut adalah mendorong masyarakat membangun pola hidup bersih dan sehat, mendorong masyarakat memeriksa kesehatan secara rutin serta mendorong peningkatan kompetensi tenaga kesehatan.