Penjabat Bupati Lembata Beri Apresiasi Untuk Desa – Desa Yang Berkinerja Baik

0
94

KOMINFO LEMBATA – Penjabat Bupati Lembata,Marsianus Jawa dalam sambutannya pada peringatan HUT Otonomi kabupaten Lembata ke 23 tanggal 12 Oktober 2022 memberi apresiasi kepada desa – desa yang berkinerja baik.

Apresiasi ini diberikan agar kinerja Pemerintah desa terutama dalam hal pengelolaan keuangan keuangan dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Hal ini dimaksudkan sebagai pemicu bagi desa – desa lain agar berusaha diri mencapai prestasi yang baik sehingga kerja pemerintah sampai ke tingkat desa benar – bemar dirasakan masyarakat.

Berikut desa – desa berkinerja baik yang diberi apresiasi.

  1. Tahun 2019 (14 desa):

Desa Ileboli (Kecamatan Nagawutung); Desa Atakera dan Ilekimok (Kecamatan Atadei); Desa Dulitukan dan Tagawiti (Kecamatan Ile Ape); Desa Lewoeleng (Kecamatan Lebatukan); Desa Nubamado (Kecamatan Nubatukan); Desa Hoelea II (Kecamatan Omesuri); Desa Panama, Umaleu, Benihading II, Rumang dan Atu Wa’Lupang (Kecamatan Buyasuri); Desa Wulandoni (Kecamatan Wulandoni).

  1. Tahun 2020 (14 desa) :

Desa Duawutun, Babokerong, Lolong dan Tewaowutung (Kecamatan Nagawutung); Desa Muruona (Kecamatan Ile Ape); Desa Normal dan Mahal II (Kecamatan Omesuri); Desa Alap Atadei, Atakera dan Lamalera A (Kecamatan Wulandoni); Desa Lamawolo, Lamatokan, Baolali Duli dan Aulesa (Kecamatan Ile Ape Timur).

  1. Tahun 2021 (22 desa) :

Desa Penikenek dan Wuakerong (Kecamatan Nagawutung); Desa Tagawiti, Watodiri, Muruona dan Palilolon (Kecamatan Ile Ape); Desa Hadakewa, Lodotodokowa, Waienga dan Dikesare (Kecamatan Lebatukan); Desa Nubamado, Belobatang dan Waijarang (Kecamatan Nubatukan); Desa Walangsawa, Mahal dan Wailolong (Kecamatan Omesuri); Desa Loyobohor, Bareng, Kalikur dan Atu Wa’Lupang (Kecamatan Buyasuri); Desa Aulesa dan Lamagute (Kecamatan Ile Ape Timur).