Terima Kasih Peniabat Bupati Lembata Untuk Lomblen Mania

0
97

KOMINFO LEMBATA – “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh suporter dan semua yang tergabung dalam Lomblen Mania.  Anda semua sangat luar biasa. Anda semua hadir di lapangan tidak saja memberikan dukungan bagi Tim Persebata, tetapi mewartakan kepada dunia bahwa sepak bola itu bersahabat. Kalah dan menang adalah realita sebuah pertandingan. Rivalitas itu hanya 90 menit di lapangan, selebihnya itu kita adalah saudara, kita adalah keluarga”

Hal ini disampaikan penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa saat membawakan sambutan pada upacara peringatan HUT Otonomi Lembata 23 di Halaman Kantor Bupati Lembata 12 Oktober 2022.

Menurutnya, Kabupaten Lembata telah mengangkat marwah ETMC sebagai momentum persaudaraan antar kabupaten di NTT. Lembata sukses meniadi tuan rumah yang baik dan itu menurutnya berkat dukungan salah satunya dari suporter Lomblen Mania yang sangat dewasa menyikapi berbagai hal yang terjadi di lapangan.

Marsianus Jawa memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lomblen Mania sehingga semua tamu yang datang merasa diperlakukan sebagai keluarga sendiri.

“Dan itu benar-benar kalian tunjukan saat memberikan dukungan kepada Tim Persebata sampai di babak Final. Menerima kekalahan dan merangkul yang menang adalah sifat kesatria, yang butuh kelapangan hati, butuh kebesaran jiwa dan kematangan emosional. Kalian luar biasa. Berkat kalian nama Lembata diangkat dan semakin dikenal sebagai kabupaten yang cinta damai, kabupaten yang menjunjung tinggi sportifitas, kabupaten yang ramah terhadap semua tamu, kabupaten yang menerima semua perbedaan, kabupaten yang memperlakukan semua orang sebagai saudara dan keluarga”demikian apresiasi Marsianus Jawa untuk Lomblen Mania.