Penjabat Bupati Lembata : Lembata Berhasil Mengangkat Marwah ETMC

0
47

KOMINFO LEMBATA – Di bulan Sepetember sampai Oktober 2022, ajang bergengsi El Tari Memorial Cup sukses digelar di Kabupaten Lembata. Apresiasi pun datang dari berbagai pihak atas suksesnya ETMC ini.

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa dalam sambutannya pada HUT Otonomi daerah 23 kabupaten Lembata menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja keras mesukseskan penyelenggaraan ETMC XXXI 2022 di Lembata. Lembata sukses mengangkat marwah ETMC katanya dia.

“Semangat dan optimisme itu sudah kita buktikan dengan suksesnya penyelenggaraan Event El Tari Memorial Cup (ETMC) ke-31.  Kita mendapat apresiasi dari semua pihak bahwa penyelenggaraan ETMC kali ini benar-benar sukses dan memberikan kenangan yang baik serta menyentuh bagi semua kontingen dan tamu undangan. Kita berhasil mengangkat marwah ETMC, menjadikan olahraga sepak bola sebagai sarana memupuk persaudaraan dan persahabatan. Kita sukses dalam penyelenggaraan, sukses juga dalam hal prestasi dan sukses dari segi ekonomi”

Namun demikian menurut Marsianus masih ada satu sukses yang harus dikejar yaitu sukses pertanggungjawaban.

“Tinggal satu sukses lagi yang kita kejar yaitu sukses pertanggungjawaban. Untuk itu saya minta agar Panitia fokus dan teliti menyusun laporan pertanggungjawaban (SPJ) dari kegiatan ini, agar 4 (empat) sukses yang kita targetkan dapat tercapai”