Persewa Waingapu Unggul 2 – 1 Atas PSKN Kefamenanu

0
265

KOMINFO LEMBATA – Gelora 99 Kembali Menyajikan Pertandingan Yang Sarat Emosional Antara PSKN Kefamenanu Vs Persewa Waingapu. Sejak Kick Of Babak Pertama dimulai Kedua Tim Sudah MUlai Melakukan Permainan Cepat dan Keras. Banyak Pelanggaran dilakukan Kedua Tim. Babak Pertama Pun Berakhir Dengan Skor 0-0.

Memasuki Babak Kedua, Kedua Tim Tetap Bermain Cepat dan Keras. Pelanggaran Pun sering Terjadi. Pada Menit ke-69 Hasil Free Kick Yang Melambung Begitu Indah di Manfaatkan Oleh Pemain Persewa Waingapu Bernomor Punggung 19 (Yurdin Farakamba) Lewat Sundulan Yang Terarah Ke Gawang PSKN Kefamenanu. Skor Pun Berubah 0 :1.

Kedudukan 0-1 Tak Bertahan Lama. Lewat Serangan Balik Yang Begitu Apik, Sang Striker PSKN Bernomor Punggung 10 (Donatus M.)di Menit ke-71 Memanfaatkan Umpan Dari Sisi Sebelah Kiri Langsung Melesatkan Si Kulit Bundar Dengan Tendangan Spektakuler Yang Memukau Semua Penonton di Stadion Gelora 99 Kab. Lembata. Papan Skor Pun Berubah Menjadi 1-1.

Permainan Pun Semakin Memanas hingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah. Pemain Persewa Waingapu Bernomor Punggung 10 (Ronald Wanggu) Pada Menit ke- 75 akhirnya Dihadiahi kartu Merah Oleh Wasit Utama Anton Rismiaji.

Pada Tambahan Waktu 3 Menit, Pelanggaranpun Terjadi Di Area PSKN Kefamenanu. Memanfaatkan Bola Free Kick, Sang Kapten Persewa Waingapu Imran Anwar (np5) Menjebolkan Gawang PSKN Kefamenanu Berkat Kesalahan Antisipasi Sang Penjaga Gawang. Gol di Menit Ke-93 ini Sekaligus Menutup Pertandingan Antara PSKN Kefamenanu Vs Persewa Waingapu dengan engan Skor 1-2 Untuk Kemenangan Persewa Waingapu.