Perseftim Unjuk Kebolehan Di Laga Kedua, Taklukan Juara Bertahan PS Malaka 1 – 0

0
1648

KOMINFO LEMBATA – Setelah harus menelan pil pahit di laga pertama melawan Persami Maumere 0-1, Perseftim Flores Timur tampil prima di laga kedua Senin, 12 September 2022 di GOR Gelora 99 menghadapi juara bertahan PS Malaka. Pertandingan yang dipimpin wasit utama Paul Bekak ini berlangsung seru.

Perseftim Flores Timur

Di hadapan para suporter yang memenuhi sisi kiri tribun Gelora 99, tim kebanggaan masyarakat Flores Timur ini tampil memakau sejak awal babak pertama. Pada menit ke-32, lewat serangan balik cepat dari sisi sebelah kanan pertahanan PS. Malaka, umpan manis yang di sodorkan oleh pemain bernomor punggung (5) Markus B. Tapun berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Daffa Ayatullah (Np22). Skor pun berubah menjadi 0-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Ps. Malaka mulai meningkatkan serangan.Namun selalu kandas di pertanahan belakang Perseftim. Stanly penjaga gawang terbaik club Bintang Timur Lebao beberapa kali berhasil menyelamatkan gawangnya.

Ps Malaka

Hingga wasit utama meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta. Perseftim pun memenangi pertandingan sore tadi dengan skor 0-1.

Dengan hasil ini maka Perseftim berada di peringkat kedua dibawah Persami Maumere yang berada dipuncak klasemen dengan 6 poin setelah berhasil mengalahkan Persematim Manggarai Timur dengan skor 3-0. sedangkan Ps. Malaka berada diperingkat 3 dan persematim berada didasar klasemen sementara Pool A.