Perse Ende Tahan Imbang PSKK Kota Kupang 1 : 1

0
472

Partai Ke-3 Yang di Gelar di Stadion Gelora 99  Minggu, 11 September 2022, Mempertemukan PSKK Kota Kupang Vs Perse Ende Yang Berada Pada Pool E. Partai Yang Dipimpin Langsung Oleh Wasit Utama Ornes Yang dibantu Aw 1 Willy dan Aw 2 Yudi.

Sejak Peluit Babak Pertama dibunyikan Kedua Tim Langsung Berinisiatif Menyerang. Terlihat Dari Agresifitas Serangan Kedua Tim Dan Kokohnya Pertahanan Membuat Kedua Tim Sama-sama Mencari Peluang Untuk Mengejar Gol.

Perse Ende

Pada Menit Ke-8 Wasit Utama Mengeluarkan Kartu Kuning Pertama Untuk Pemain Perse Ende Jevalinus S (Np6), Pertandingan Pun Semakin Memanas. Permainan Keras Pun Mulai dipertunjukkan Oleh Kedua Tim.

Pada Menit Ke-23 Suporter PSKK Kota Kupang Yang Memadati Gelora 99 Mulai Bersorak-Sorai Setelah Pemainnya Abdul Asis (Np 16) Menggetarkan Gawang Perse Ende Lewat Sundulan ke Gawang Perse Yang di Kawal Tengku Firmansyah. Papan Skor Pun Berubah Menjadi 1-0.

Pertandingan Terus Berjalan. Tak Membutuhkan Waktu Yang Lama, Tepatnya Pada Menit Ke-29 Perse Ende Mendapat Hadiah Pinalti Atas Pelanggaran Yang dilakukan Oleh Pemain Bertahan PSKK Kota Kupang Terhadap Pemain Perse Ende Ade Aba (11), Sang Eksekutor Yang Adalah Ade Aba Mengeksekusi Sendiri Pinalti Tersebut. Namun Kesigapan Sang Penjaga Gawang PSKK KOta Kupang Mampu Menepis Bola Yang di Eksekusi Ade Aba. Namun keuntungan keuntungan masih berpihak ke Perse Ende,  Bola Yang di Tepis Sang Penjaga Gawang Jatuh Tepat di Kaki Striker Perse Ende, Cahya Dwi Permana (Np 9) Yang Dengan Kesigapannya Langsung Merobek Gawang PSKK Kota Kupang. Skor Berubah Menjadi 1-1 dan bertahan hingga Akir Babak Pertama.

PSKK Kota Kupang

Memasuki Babak Ke-2, Kedua Tim Tetap Menunjukan Permainan Yang Indah dan Memanjakan Mata Pecinta Sepak bola. Saling Jual Beli Serangan Pun Tetap Terjadi. Peluang Demi Peluang Terus Tercipta Namun Sayang Skor 1-1 Bertahan Hingga Wasit Utama Meniup Peluit Panjang Akhir Babak Ke-2. Dengan Ini Kedua Tim Harus Puas Berbagi Angka.

Sementara  Pertandingan Lainnya di Pool E Mempertemukan Persim Manggarai Vs PSK Kab. Kupang Yang Dilaksanakan di Lapangan Polres Lembata Dengan Kemenangan 0-1 Untuk Kemenangan PSK Kab. Kupang. Gol Semata Wayang ini diCiptakan Oleh Kapten Tim PSK Kab. Kupang Jondri Penu (Np 11) Pada Menit Ke-11.

Dengan Hasil Ini PSK Kab, Kupang Memuncaki Klasemen Sementara Pool E, Sedangkan Persim Manggarai Berada di Dasar Klasemen. Sedangkan PSKK Kota Kupang dan Perse Ende Menempati Posisi Ke 2 dan 3.

Pertandingan Selanjutnya di Pool E

( Selasa, 13 September 2022 PSKK Kota Kupang Vs Persim Manggarai )

( Rabu,14 September 2022 Perse Ende Vs PSK Kab. Kupang ).