Tampil Memukau, Persebata Tahan Imbang Bintang Timur Atambua 0 – 0

0
410

El Tari Memorial Cup XXXI Yang di Gelar di Stadion Gelora 99 Kab. Lembata Sore Ini Mempertemukan Tim Tuan Rumah Persebata Lembata Vs Bintang Timur Atambua Dengan Skor Akir 0-0.

Tim tuan rumah persebata tampil memakau sejak awal babak pertama. Beberapa peluang emas tercipta namun belum bisa membuahkan gol. Di menit – menit terakhir, kembali peluang didapat pemain persebata Sole Ihing melalui tendangan bebas, namun sayang tendangannya membentur mistar gawang.

Persebata Lembata

Bintang Timur Atambua FC sebagai klub yang sangat disegani di NTT tetap tampil prima. Tidak sedikit peluang tercipta. Namun sayang striker utama Ikram R.D Saputra tidak mampu menembus pertahanan Persebata yang dikomandoi Denis, Libero kawakan Persebata.

Bintang Timur Atambua

Walaupun persebata terlihat menguasai pertandingan. Namun hingga akhir pertandingan kedudukan tetap bertahan 0 – 0.

Sementara Hasil Lainnya Di Pool B Mempertemukan Platina FC. Vs Perserond Rote Ndao Yang di Gelar di Lapangan Polres Lembata, Yang Di Menangkan Oleh Platina FC Dengan Skor 2-1. Dengan Hasil Pertandingan di Pool B Maka Platina FC Memuncaki Klasemen Semetara Dengan Mengoleksi 3 Poin Hasil Dari 1 Kali Bertanding. Sementara Itu Perserond Rote Ndao Berada di Dasar Klasemen Sementara.

Pertandingan Selanjutnya di Pool B

* Persebata Lembata Vs Platina FC.

* Bintang Timur Atambua Vs Perserond Rote Ndao