Penjabat Bupati Lembata: El Tari Memorial Cup Adalah Momentum Persaudaraan

0
331

KOMINFO LEMBATA – Pemda Kabupaten Lembata menyambut semua kontingen peserta El Tari Memorial Cup (ETMC) dengan sebuah acara khusus ‘welcome party yang berlangsung Kamis (8/9/2022) malam di rumah jabatan Bupati Lembata Lamahora Lewoleba.

Penjabat Bupati Lembata, Drs. Marsianus Jawa M.Si dalam sapaan penyambutan kepada semua kontingen peserta menyebut ETMC adalah momentum persaudaraan yang harus dijaga marwahnya. Marwah atau kehormatan ETMC yang dimaksudkannya adalah ETMC yang dapat mempersatukan Nusa Tenggara Timur dalam persaudaraan.

“Turnamen ini tidak sekedar kita membawa pulang piala. Saya mau momentum kejuaraan ini kita kembali menjalin persaudaraan kita yang mungkin karena covid, kita tidak saling bertemu satu dengan yang lain”, ajak Marsianus Jawa.

ETMC adalah turnamen terbesar di Nusa Tenggara Timur sehingga menurut Marsianus Jawa marwah atau kehormatannya harus dijaga.

“Jangan hanya karena ada kesalahan sedikit yang dibuat pemain di lapangan, kita diluar ribiut. Saya harap tidak terjadi di Lembata”.

Kepada para suporter tuan rumah, Marsianus Jawa mengingatkan agar menjadi tuan rumah yang baik.

“Para tamu yang datang ketika pulang harus membawa kesan yang luar biasa tentang Lembata. Saya menyakini bapak, ibu pulang dari sini akan membawa kesan bahwa  Lembata juga sangat indah”.