Kontingen Pesparani Lembata Siap Menuju Sukses Di Pesparani NTT

0
107

KOMINFO LEMBATA, Selasa; 30/8/2022.
Bersama Pimpinan Forkopimda, Penjabat Bupati Drs. Marsianus Jawa, M. Si, Melepas Kontingan Pesparani Katolik Kabupaten Lembata Untuk Mengikuti Ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Provinsi Tahun 2022 Di Kota Kupang, NTT.

Sebagaimana dikutip dari Rwdaktur Media NTT, Yos Diaz Beraona, teriakan “Lembata Helero” membahana keras di pelataran Kedatangan Bandara El Tari Kupang, Sabtu (3/9) ketika rombongan Pesparani Lembata tiba. Inilah teriakan yang memberi spirit kepada anak Lembata yang akan berlaga dipanggung Pesparani tingkat Provinsi NTT. Sekaligus memberi sinyal bahwa Lembata Helero siap menggetarkan panggung Pesparani NTT tahun 2022.

Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Lembata tiba dengan pesawat Wings Air pada pukul 09.20 Wita, dan dijemput oleh keluarga Lembata di Kupang, terutama dari Paguyuban Watan Lema Lembata, yang dipimpin oleh Petrus Sinun Manuk. Hadir menjemput antara lain, Dr Mance Dasion, Dr John Kotan, Daniel Hurek, Mans Betekeneng, Sipri Betekeneng, Gusti Brewon, Yos Diaz Beroana, John Oleona, mahasiswa, dan warga Lembata diaspora di Kupang.

Pimpinan kontingen Pesparani Lembata diterima dengan sapaan adat oleh sesepuh Mans Betekeneng, diikuti dengan pengulungan selendang, yang diberikan oleh Mans Betekenang, Daniek Hurek dan Petrus Manuk juga Mance Dasion dan Sipri Tua Betekeneng.

“Lembata siap tampil prima di panggung Pesparani NTT 2022,” kata ketua Kontingen Erin Ndemu.

Usai penjemputan di bandara, kontingen Pesparani Lembata sebanyak 46 orang langsung diarak Paguyuban Watan Lema Lembata menuju penginapan di Hotel Romyta Kupang.

Ketua Watan Lema Lembata, Petrus Manuk menghimbau warga Lembata di Kupang untuk memberikan dukungan kepada kontingen Pesparani Lembata Helero. “Mari kita semua bersatu bersama memberi dukungan kepada kontingen untuk tampil maksimal di Pesparani tingkat Provinsi NTT tahun 2022,” kata mantan Penjabat Bupati Lembata ini.