Penjabat Bupati Lembata Minta Masyarakat Awasi Proyek Dana PEN

0
45

KOMINFO LEMBATA –  Dana Pemulihan Ekonomi (PEN) yang telah dikucurkan untuk kabupaten Lembata merupakan Dana yang dipinjam Daerah untuk pembangunan infrastruktur jalan, karenanya masyarakat diminta untuk ikut mengawasi kontraktor yang melakukan pekerjaan.

Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa, mengingatkan para kontraktor atau pihak ke tiga yang mengerjakan proyek infrastruktur memanfaatkan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) agar melakukan dengan penuh tangungjawab dan hasil pekerjaan haruslah berkualitas.

“Saya sudah wanta-wanti para kontraktor, karena ini adalah utang, maka kerja tidak main-main dan saya sudah pernah panggil kontraktor. Ujar Pejabat Bupati (18/8/2022)

“Kualitas pekerjaan harus baik. Harus baik” tegas Marsianus Jawa.

Di tahun 2022 semua proyek yang bersumber dari dan PEN akan dikerjakan. Peruntukannya difokuskan pada perbaikan infrastruktur jalan baik jalan di dalam kota Lewoleba maupun jalan utama menuju ibu kota kecamatan. Untuk jalan ke kecamatan, akan difokuskan untuk jalan jalur tengah menuju wulandoni yang saat ini lagi rusak parah.