Penjabat Bupati Lembata Ajak Masyarakat Lembata Perlakukan Tamu ETMC Sebagai Keluarga Sendiri

0
361
Foto bersama setelah upacara peringatan HUT RI 77 tingkat Kabupaten Lembata

KOMINFO LEMBATA – Penjabat Bupati Lembata, Drs Marsianus Jawa,Msi dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT RI 77 tingkat Kabupaten Lembata di halaman kantor Bupati (17/8/2022), mengajak seluruh masyarakat Lembata agar memperlakukan semua tamu Eltari Memorial Cup (ETMC) sebagai keluarga sendiri.

ETMC sebagai ajang  sepak bola bergengsi di Nusa Tenggara Timur ini telah dilunching  8 Agustus 2022 lalu dan  Kabupaten Lembata telah menyatakan diri siap menjadi tuan rumah. Pembukaaannya akan dimulai 9 September mendatang tepatnya di Stadion Gelora 99 Lembata.

Kepada seluruh masyarakat, panitia, paguyuban, organisasi dan lembaga, Marsianus Jawa meminta dukungan dan partisipasi yang penuh  untuk menyukseskan ETMC XXXI 2022 karena menurutnya ETMC tidak hanya berguna untuk kemajuan olahraga sepak bila tetapi juga sebagai sarana membangun persaudaraan dan sangat bermanfaat memicu geliat ekonomi masyarakat.

Penjabat Bupati Lembata, Drs. Marsianus Jawa, Msi saat membawakan sambutan pada upacara peringatan HUT RI 77

Marsianus jawa meminta agar semua pihak menjaga kehormatan Lembata sebagai tuan rumah. Menjadi tuan rumah adalah sebuah kehormatan sehingga kehormatan ini harus bisa dijaga dengan baik. Semua tamu yang datang menurutnya harus  diterima sebagai saudara dan keluarga sendiri.

“Saya minta agar menjadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah terhadap tamu-tamu kita. Mereka tidak hanya tamu, tetapi adalah saudara kita. Terima dan perlakukan mereka sebagai saudara, sebagai keluarga sendiri”,ajak Marsianus.

Ia mengharapkan agar situasi yang nyaman, bersih dan sehat tercipta di Lembata selama perhelatan ETMC.

“Ciptakan Lembata yang bersih, sehat, nyaman dan damai sepanjang penyelenggaraan turnamen ini”, tandasnya.