Launching ETMC, Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik Tiba di Lembata

0
56

KOMINFO LEMBATA –  Bonifasius Jebarus Anggota DPRD Propinsi NTT Fraksi Partai Demokrat yang juga merupakan anggota asprov PSSI mendampingi, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT Chris Mboeik ke Lembata Senin (8/8/2022).

Kehadiran petinggi asprov NTT disambut Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lembata Linus Beseng dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Markus Labi.

Ketua asprov Chris Mboeik langsung dikenakan Nowin (sarung adat untuk laki-laki, Lembata) dan ikat kepala dari daun lontar usai Ketua Askab PSSI Lembata, menyampaikan sepatah dua kata sambutan bagi petinggi PSSI NTT.

Kehadiran ketua PSSI NTT dan rombongan di tanah Lembata dalam rangka launching El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022 di Lembata.

Linus berharap, dengan hadirnya ketua dan pengurus asprov PSSI NTT di tanah Lembata, dapat memberikan dukungan moril dalam pelaksanaan ETMC dan ETMC dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Usai disambut secara adat di Pelabuhan Laut Lewoleba, rombongan langsung menuju kantor Bupati Lembata untuk bertemu Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa.

Saat tiba di lantai dua kantor Bupati Lembata menuju ruang kerja Bupati, tampak Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa sudah keluar dari ruang kerja menyambut Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik yang didampingi Bonifasius Jebarus, salah satu pengurus Asprov PSSI NTT.

Kehadiran Ketua Asprov PSSI NTT di Lembata dalam rangka menghadiri launching ETMC 2022 di Lembata yang digelar Senin (8/8/2022) pukul 16.00.

Sebelum menghadiri launching, Ketua Asprov PSSI NTT dijadwalkan akan memantau lapangan utama GOR 99 dan lapangan pendukung lapangan Polres Lembata.