Launching ETMC 2022, Tepat Di 57 Tahun Ulang Tahun Marsianus Jawa Penjabat Bupati Lembata

0
45

KOMINFO LEMBATA – Kick Off El Tari Memorial Cup (ETMC) ke 31 yang rencana digelar September 2022 di Stadion Glora 99 Kabupaten Lembata dilaunching hari ini (8/8/2022) tepat di hari ulang Tahun Marsianus Jawa Penjabat Bupati Lembata.

Acara meriah yang diawali dengan sapaan ketua DPRD Lembata Petrus Gero.S.Sos. sebagai tuan rumah penyelengaraan turnamen paling bergengsi di bumi Nusa Flobamora ini.

Dalam sambut tersebut Petrus Gero ketua DPRD Lembata, menyampaikan terimakasi karena Lembata dipercayakan untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola paling bergengsi di NTT ini.

Gero mengatakan, sejak April 2021 launching logo maskot Lembata untuk etmc tapi ketika itu Lembata dirundung Duka akibat badai Seroja tapi syukurnya kemudian semangat menjadi tuan rumah etmc menjadi spirit baru, bagi kami disini.

Atas nama masyarakat Lembata, saya ucapkan selamat datang bagi ketua asprov PSSI NTT besar harapan kami agar bisaenjadi tuan rumah yang baik. Urai Gero.

Persiapan Stadion Glora 99 ini digalakanoleh bupati terdahulu Eliaser Yentji sunur yang telah mendahului kita ke rumah bapa di surga, tahun 2020-2021 kami membangun dengan susah payah digelorakan oleh alm Yance sunur, termasuk menamakan Glora 99 mengingat semangat Lembata menjadi daerah otonomi karenanya saya minta semua kita untuk 30 dekti mengenang alm ujar Gero.

GOR sudah ada, tapi untuk pertandingan malam kami masih punya kendala, dan pada kesempatan ini kami harap bantuan asprov kiranya bantu lampu agar bisa ada pertandingan malam bisa diselenggarakan di Glora 99 ini.

Petrus Gero menegaskan, bahwa Sukses penyelenggara, menjadi hal penting yang ingin kami capai selain sukses prestasi tapi yang paling penting adalah kami menjadi tuan rumah yang baik.