Penjabat Bupati Lembata: Hentikan Dukung Mendukung Di Pemilukada Yang Memecah Persaudaraan

0
923

“Saya mengajak pak camat. Masyarakat Atadei karena 2024 itu ada Pemilukada. Hentikan mendukung sana sini. Tidak perlu dukung mendukung. Siapapun dia jadi bupati, dia punya tugas membangun daerah ini. Yang penting pada tanggal pencoblosan itu, kita coblos”

KOMINFO LEMBATA-Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa mengatakan ini pada Senin, 01 Agustus 2024 ketika menghadiri syukuran 75 tahun SDK Watuwawer dan 100 tahun  SDK St. Antonius Padua Kalikasa Atadei.

Disampaikan Marsianus Jawa, Lembata harus dibangun dalam rasa persaudaraan,kekeluargaan,persahabatan. Untuk itu ia meminta agar dalam rangka Pemilukada jangan sampai ada dukung mendukung yang menyebabkan polarisasi wilayah dan memecah persaudaraan.

“Lembata ini harus dibangun dengan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan persahabatan. Bukan pertentangan utara selatan timur barat. Hilangkan polarisasi wilayah di daerah ini”,ungkap Marsianus.

Bagi Marsianus Jawa,  yang paling penting untuk masyarakat adalah bekerja untuk hidup setiap hari.

“Kalau ada kampanye sampai lapangan penuh. Apa yang dibuat untuk anda hari ini. Anda makan karena anda bekerja bukan karena kontribusi pribadi calon itu. Atadei begini bagus tapi diabaikan”, kata Marsianus.

Seorang Bupati tidak mengeluarkan uang pribadinya untuk bangun jalan dan sekolah kata Marsianus Jawa.

“Tidak penting kita memilih siapapun dia. Karena dia bukan dengan duit pribadinya membangun jalan atau sekolah ini”