Penjabat Bupati Lembata Fokus Soal Disiplin,Loyalitas dan Tanggung Jawab ASN

0
348

KOMINFO LEMBATA – “Soal disiplin, loyalitas dan tanggung jawab memang enak diucapkan tapi pelaksanaannya sulit. Saya fokus soal ini”

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa menyampaikan hal diatas dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah, Paskalis Ola Tapobali pada saat apel kesadaran bulanan pada tanggal 18 Juli 2022 di Halaman Kantor Bupati Lembata.

Sebagaimana dibacakan, Marsianus Jawa menyampaikan bahwa Lembata harus dibangun dalam kebersamaan, bukan dalam perbedaan. Ia mengajak para ASN untuk memberi contoh bagaimana membangun Lembata dalam kebersamaan. Untuk itu ASN jangan hanya menuntut hak tetapi lupa akan kewajiban.

Apel Kesadaran ASN,Senin 18 Juli 2022

“Lembata  harus dibangun dengan cinta dan kebersamaan, tidak dibangun dengan perbedaan. Dan itu harus dimulai dari ASN. Jangan selalu menuntut hak tetapi lupa akan kewajiban”, tandas Marsianus Jawa.

Soal disiplin ASN, Marsianus Jawa menegaskan dalam sambutannya bahwa ia fokus dan tidak main – main. Ia menyebut, perlakuan untuk ASN harus dimulai dengan keras.

“Untuk itu perlakuan untuk ASN hari ini terkait disiplin dan tanggung jawab harus dimulai dengan keras. Sebagai pelayan publik, tuntutan pekerjaan sangat besar dan yang dinilai bukan hanya kinerja tapi juga moral dan etika”,tandasnya.