Penjabat Bupati Lembata Ingatkan Para Kepala Desa Untuk Disiplin Waktu

0
647

“Saya minta para Kepala Desa, rapat – rapat nanti, waktu menjadi perhatian utama. Terlalu santai dengan waktu. Pantas Lembata begini terus karena anda tidak pernah menghargai waktu”

KOMINFO LEMBATA – Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa mengatakan ini ketika membuka kegiatan sosialisasi jaminan sosial ketenagakerjaan bagi aparatur desa sekabupaten Lembata di Aula Ankara Lewoleba, Kamis, 7 Juli 2022.

Sosialisasi Jaminan sosial tenaga kerja, Lewoleba,7 Juli 2022

Kegiatan sosialisasi yang direncanakan dimulai Pkl : 09.00 ini akhirnya molor sampai satu jam lantaran terlambatnya kehadiran para kepala desa. Hingga Pkl: 09.50 tercatat hanya 34 peserta yang hadir dari 144 peserta yang diundang. Kegiatan sosialisasi akhirnya dibuka secara resmi pada Pkl: 10.10 oleh penjabat Bupati Lembata.

Sosialisasi jaminan tenaga kerja,Lewoleba,7 Juli 2022

Terkait disiplin waktu ini, Penjabat Bupati Lembata mengingatkan para kepala desa agar jangan pernah mengabaikan disiplin waktu karena sangat menentukan kualitas pelayanan aparatur kepada masyarakat.

“Saya minta tidak seperti ini lagi. Undangan jam sembilan tapi kita mulai jam sepuluh. Bagaimana bapa – bapa mau melayani masyarakat kalau disiplin saja sudah seperti ini. Orang disiplin saja belum tentu dia sukses. Apalagi yang tidak disiplin. Saya minta waktu menjadi perhatian utama”, kata Marsianus Jawa.