Rujab Bupati Tempat Yang Indah, Penjabat Bupati Lembata Ajak Semua OPD Manfaatkan Aset Dengan Baik

0
384

KOMINFO LEMBATA – Menutup rangkain acara ‘Car Free Day’ yang berakhir di Rumah Jabatan Bupati Lembata Yang baru selesai dibangun di Lamahora Kelurahan Lewoleba Timur Nubatukan pada, Jumat, 10 Mei 2022, Penjabat Bupati Lembata mengapresiasi pilihan lokasi pembangunan rumah jabatan Bupati yang menurutnya sangat indah dan mengagumkan.

“Tempat ini yang begitu indah, ini rumah kita semua” ungkap Marsianus Jawa.

Marsianus jawa mengajak semua OPD untuk memanfaatkan dengan baik rumah jabatan Bupati yang sudah sudah dibangun.

“Pak Sekda arahkan semua OPD kalau ada tamu dari Provinsi dari pusat acara di tempat ini. Bisa diatur sore atau malam. Kita pakai disini supaya tamu kita layani dengan baik. Jadi ingat bapa – bapa pimipinan perangkat daerah”, ungkap Marsianus Jawa.

Dikatakannya, dengan membuat kegiatan di lokasi yang indah Rujab Bupati Lamahora maka dengan sendiri pemerintah mempromosikan pulau Lembata yang indah.

Melihat banyaknya aset Pemda yang ditelantarkan maka Marsianus Jawa mengajak agar semua OPD memanfaatkan dengan baik aset – aset daerah yang sudah dibangun.

“Ini  kita sudah keluarkan sepuluh miliar lebih jadi tempat ini kita lepas bagaimana. Contoh seperti itu dua rumah jabatan pimpinan DPRD. Saya yakin itu di dalam sudah rusak. Daerah kita mengabaikan aset, membiarkan aset”, ucap Marsianus Jawa.