Penjabat Bupati Lembata Sampaikan Terima kasih Atas Suksesnya Program ‘Bangun Kembali NTT’ Di Lembata

0
647
Penjabat Bupati Lembata,Marsianus Jawa menyerahkan secara simbolis kunci rumah bagi perwakilan masyarakat penyintas badai seroja Desa Amakaka Ile Ape di hotel Palm Lewoleba, 8 Juni 2022

KOMINFO LEMBATA – Rabu, 8 Juni 2022 bertempat di hotel Palm Lewoleba, Yayasan Kemanusiaan Habitat Indonesia (YKHI) bersama Human Initiative (HI) menggelar Lokakarya penutupan program ‘Bangun Kembali NTT’ untuk  Kabupaten Lembata.

Sebagai respon terhadap bencana yang melanda Kabupaten Lembata pada April 2021, YKHI dan HI bekerjasama membantu masyarakat penyintas bencana seroja melalui program ‘Bangun Kembali NTT’. Program ini untuk Kabupaten Lembata diprioritaskan bagi masyarakat korban bencana badai seroja di Ile Ape tepatnya bagi masyarakat penyintas di Desa Amakaka.

Program ‘Bangun Kembali NTT’ di Lembata telah dimulai sejak   bulan April 2021 dan  berakhir di bulan Mei 2022. Menutup seluruh rangkain program, YHKI dan HI menggelar lokakarya penutupan program sekaligus menyerahkan secara simbolis kunci rumah hunian sementara untuk penyintas badai seroja desa Amakaka Ile Ape.

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa dalam arahannya saat membuka lokakarya penutupan program, menyampaikan terima kasih kepada YKHI dan HI yang telah membantu masyarakat melalui program ‘Bangun Kembali NTT’.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lembata menyampaikan banyak banyak terima kasih atas dukungan bapa – bapa dan ibu –  ibu sekalian. Kami menyadari bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat. Sekali lagi banyak terima kasih. Kami tidak bisa memberi apa – apa untuk bapa ibu sekalian”, kata Marsianus Jawa.