El Tari Memorial Cup Ke-31 Tahun 2022 Akan Digelar Di Lembata

0
2035
Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa saat meninjau Stadion Gelora 99 di Desa Pada, Minggu 05 Juni 2022

KOMINFO LEMBATA – Kompetisi sepak bola liga III zona Nusa Tenggara Timur, El Tari Memorial Cup (ETMC) ke – 31 tahun 2022 akan digelar di Kabupaten Lembata NTT. Rencana awalnya, kompetisi sepak bola yang dinanti – nantikan masyarakat NTT ini mulai digelar bulan Juli mendatang, namun karena masih terkendala anggaran maka dipastikan baru dapat digelar di bulan September 2022.

Kepastian ini disampaikan Penjabat Bupati Lembata, Drs. Marsianus Jawa M.Si usai meninjau Stadion Gelora 99 di desa Pada Nubatukan, Minggu 5 Juni 2022.

“Dan saya kira pasti disetujui”, tandas Marsianus

Terkait persiapan Pemda Kabupaten Lembata, Marsianus menjelaskan, Stadion Gelora 99 yang telah dipersiapkan menurutnya sudah cukup memadai. Tinggal pembenahan dan persiapan lain terkait kepanitiaan dan shedule.

Menurut Marsianus, apabila pertandingan sepak bola dilaksanakan pagi dan sore maka tidak dibutuhkan lapangan pendukung lain, tinggal schedule saja yang diatur dengan baik. Karena menurutnya, kompetisi ini harus membawah dampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Semakin lama orang hadir di Lembata, UMKM kita ekonominya pasti bagus, jelas Marsianus

Marsianus juga menghimbau agar seluruh masyarakat Lembata memberi kesan yang baik bagi semua tamu yang akan datang ke Lembata.

“Saya himbau memang hari ini, Kalau nanti main bola di Stadion Gelora 99 jangan ribut-ribut. Jangan mabuk-mabuk baru datang menonton. Jaga memang baik-baik agar orang pulang dari Lembata ada cerita bahwa Lembata itu luar biasa,” tutupnya