Dari Loyobohor, Marsianus Jawa Serukan Persatuan Membangun Lembata

0
624
Ibu – ibu desa Loyobohor Buyasuri Lembata saat mengikuti karnaval Budaya desa, Sabtu 4 Juni 2022

“Kalau dari masyarakat tadi penampilannya luar biasa. Menunjukkan bagaimana masyarakat bekerja demi harkat dan martabat diri dan keluarga.Lalu apa yang mesti Bapa Mama harus ribut dengan pilkada, ribut dengan politik, tidak perlu. Bapa Mama hidup dengan kerja dan keringat kalian”

KOMINFO LEMBATA – Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa menandaskan hal diatas untuk mengajak seluruh masyarakat Lembata membangun Lembata  dalam kebersamaan.

Dalam membangun Lembata, menurut Marsianus harus dengan rasa persatuan dan kesatuan. Masyarakat Lembata jangan terkotak – kotak.

“Membangun Lembata harus dengan rasa persatuan dan kesatuan. Dimulai dari sini, Loyoboyor. Jangan Kedang, Ile Ape, Ile Ape, Kedang”, tandas Marsianus.

Dalam acara pembukaan Turnamen Bola Voli,Sabtu (4/06/2022) yang diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun Desa Loyobohor Kecamatan  Buyasuri ini, Marsianus mengapresiasi yang telah dilakukan panitia bersama perangkat desa karena telah menciptakan sebuah kegiatan untuk memupuk persatuan, persaudaraan dan menjaga nilai-nilai budaya.

Untuk diketahui, kegiatan yang diprakarsai Pemerintah Desa Loyoboyor ini,  dalam acara pembukaannya tidak saja menghadirkan tim yang ikut serta dalam turnamen bola voli tetapi juga digelar karnaval budaya dan atraksi seni budaya lain untuk membangun persatuan, persaudaraan serta menjaga nilai luhur budaya setempat.