Thomas Ola Langoday: ‘Saya Minta Maaf’

0
634
Penjabat Bupati Lembata, Masrianus Jawa saat membawakan sambutan pada acara Pisah Sambut di Kantor Bupati Lembata

KOMINFO LEMBATA – Membawakan sambutan pada acara Pisah Sambut di Halaman Kantor Bupati Lembata bersama Penjabat Bupati, Drs. Marsianus Jawa, M.Si, Selasa, 24 Mei 2022, Mantan Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lembata apabila selama masa kepemimpinannya ada yang merasa tidak nyaman.

“Saya minta maaf yang sebesar – besarnya untuk tatapan mata saya yang selama ini mungkin mencurigakan. Saya mohon maaf untuk tutur kata saya yang selama ini menggores rasa. Atau gerakan tangan saya yang membuat terutama kakak adik yang berada di birokrasi merasa tidak nyaman”,kata Thomas Ola.

Selama sebagai Bupati, kata Thomas Ola, keputusan yang dihasilkan adalah keputusan berjenjang sehingga tidak dapat dihindari jika ada keputusan yang membuat banyak pihak merasa tidak nyaman. Untuk hal ini, Thomas Ola menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya – besarnya.

Thomas Ola Langoday saat membawakan sambutan pada acara Pisah Sambut di Kantor Bupati Lembata

Thomas Ola juga meminta agar seluruh masyarakat Lembata terutama Aparatur Sipil Negara untuk bekerja secara jujur, karena kejujuran menjadi yang utama. Kejujuran menurutnya harus menjadi karakter utama dalam membangun Lewotana Lembata.

Mengakhiri sambutannya, Thomas Ola berpesan agar dalam membangun Lembata jangan terkotak – kotak. Jika terus terkotak – kotak maka Lembata tidak akan keluar dari berbagai persoalan.

“Kalau kita terkotak – kotak dengan kecamatan masing – masing, dengan uyelewun nya dengan Ile Ape nya dengan selatan nya, sampai kapanpun Lembata tidak akan pernah keluar dari persoalan kemiskinan, stunting, kemunduran, keterbelakangan. Mari Sare Dame”, ajak Thomas Ola.