Terkait Bantuan Perumahan, Kepala Desa Jontona : Hutang Budi Dibawa Mati

0
535
Bupati Lembata Thomas Ola saat menyerahkan kunci rumah untuk masyarakat di Tanah Merah Ile Ape (8/4/2022)

Nikolaus Ake, Kepala Desa Jontona didaulat mewakili masyarakat jontona, Lamawolo dan Waimatan untuk menyampaikan isi hatinya terkait bantuan perumahan yang diterima masyarakat pada acara serah terima kunci 115 rumah di pemukiman baru tanah merah, Jumat (8/4/2022). Tidak banyak hal yang disampaikan Niko saat itu. Dalam suasana penuh haru,  Ia hanya  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih tak terhingga karena ada begitu banyak tangan yang menolong mereka melewati duka beruntun erupsi dan banjir bandang Ile Ape Lembata.

Niko Ake menyampaikan limpah terima kasih kepada Presiden Jokowi serta beberapa kementerian dan badan yang telah memberikan perhatian sangat besar untuk masyarakat Ile Ape terdampak erupsi dan banjir bandang.

Terima kasih Niko Ake juga ditujukan untuk pemerintah kabupaten yang telah mendorong percepatan bantuan untuk masyarakat sampai dengan percepatan pembangunan pemukiman baru bagi masyarakat terdampak.

“Ini hadiah paskah yang indah untuk kami. Mewakili masyarakat saya sampaikan ribuan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi bersama Tim Kementerian. Dan juga terima kasih kepada Bapa Bupati yang dengan caranya telah mendorong percepatan bantuan perumahan untuk kami”, kata Niko

Menutup sambutannya, Niko sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat.

“Hari ini bapa mereka datang bawa hadiah untuk kami. Ya inilah, kami mau bilang apa lagi. Orang bilang, hutang emas dapat dibayar tapi hutang budi kami bawah sampai akhir hayat’, ungkap Niko penuh syukur. (Dinas Kominfo Lembata)