Dandim 1624 Flores Timur Ajak Masyarakat Lembata Selalu Berkomunikasi Dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas

0
449

Saat menghadiri Rapat Tahunan Anggota Tahunan  XV Koperasi Serba Usaha Tenaga Kerja Bongkar Muat (KSU TKBM) di Balroom Olympic Hotel (31/03/2022) bersama Bupati Lembata, Ketua DPRD Lembata dan Kapolres Lembata, Dandim 1624 Flores Timur, Letkol Inf Tunggul Jati mengharapkan agar masyarakat selalu berkomunikasi dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang di desa, kelurahan dan kecataman.

Menurutnya kehadiran Babinsa, Bhabinkantibmas di tengah masyarakat untuk membantu berbagai persoaln yang terjadi sehingga masyarakat mestinya selalu membangun komunikasi dengan mereka.

“Kami disini hadir untuk membantu bapa ibu sekalian. Di tengah bapa ibu sekalian ada Babinsa, ada Bhabinkantibmas,  silahkan apabila ada masalah, kendala terkait pemerintahan dan apa saja silahkan jangan segan – segan sampaikan ke Babinsa, Bhabinkantibmas nanti mereka akan menyampaikan kepada kita dan kita yang nanti komunikasi dengan Bupati dan instansi atau lembaga terkait lain” ajak Tunggul Jati.

Letkol infantri kelahiran 1980 ini juga menyampaikan bahwa kedepan Lembata akan ada Kodim sendiri.

“Nanti Lembata akan ada Kodim sendiri, lagi diproses. Semoga secepatnya bisa jadi. Untuk sekarang, Lembata masih bergabung dengan Kodim 1624 Flores Timur”, katanya.(Dinas Kominfo Lembata)