Maria N. Sadipun : Semangat Pengentasan Stunting Jangan Pernah Mati

0
719
Ketua Tim Penggerak PKK kab.Le.bata, Maria Sadipun saat membagikan bantuan untuk anak – anak di Bakalerek Nubatukan (28/03/2022)

KOMINFO LEMBATA – Mencapai Lembata zero stunting bukan hal mudah. Berbagai pihak harus berkolaborasi mengatasi persoalan ini. Berbagai usaha tentunya telah dilakukan Pemda Lembata. Namun demikian, terhitung Maret 2022, angka stunting di Lembata masih terbilang tinggi yakni 22.5%. Kondisi ini tentunya membutuhkan kerja ekstra kedepan.

PKK Kabupaten Lembata yang adalah salah satu  ujung tombak pengentasan stunting di Lembata, dengan semangat  melakukan hal kecil dalam  cinta yang besar, telah melakukan berbagai kegiatan untuk pengentasan stunting di Lembata.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lembata, Maria N. Sadipun dalam sambutan pada acara bakti sosial Lion Club, PT. PANN Persero dan TMF Group Indonesia untuk pengentasan stunting Lembata yang berlangsung di Bakalerek Nubatukan, Senin (28/03/2022), mengharapkan agar semangat yang dimiliki untuk pengentasan stunting Lembata harus terus dihidupkan, jangan pernah mati.

“Jangan menghitung hari. Karena kalau menghitung hari, saya dan Bapa Bupati tinggal beberapa saat lagi. Semangat harus terus ada. Kami akan selalu berkoordinasi dengan pemda akan datang untuk pengentasan stunting”

Bupati Lembata Thomas Ola bersama ibu foto bersama Lion Club, Perwakilan PT. PANN, Perwakilan TMF Group Indonesia foto bersama anak – anak yang menerima bantuan perlengkapan sekolah. Bakalerek Nubatukan (28/03/2022)

Maria Sadipun mengharapkan agar Lion Club, PT.PANN dan TMF Group Indonesia  juga tetap memberi perhatian untuk Lembata kedepan.

“Saya mohon dengan rendah hati sahabat – sahabat hati dari Lion Club, jangan lelah untuk memperhatikan Lembata,  karena masih banyak persoalan sosial masyarakat yang perlu kita perhatikan bersama”, kata Maria Sadipun.

Maria Sadipun kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan dengan sahabat – sahabat hati Lion Club. Dirinya merasa terharu karena Tuhan maha baik menggerakan orang – orang baik untuk membantu Lembata.

“Niat yang tulus melakukan hal kecil dalam cinta yang besar akhirnya membawah sahabat hati Lion Club datang membantu Lembata”, ungkap Maria Sadipun menutup sambutannya.