KAPOLDA NTT KUNJUNGI PANTAI WISATA PASIR PUTIH MINGAR

Lewoleba, Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs, H. Hamidin, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lembata pada Minggu, (9/8/2020). Kedatangan kapolda disambut oleh Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST.,M.T, Wakil Bupati Dr. Thomas Ola, SE., M.Si, Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, S.Sos, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, Dandramil 1624- 03 Lembata Mayor Chb Ihsan dan para pimpinan OPD Lingkup Pemkab Lembata.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolda NTT di dampingi oleh DirPolair Polda NTT Kombes Pol. Andreas Heri Susi Darto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto dan Ketua Persit Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachim Hamidin. Setibanya di Kabupaten yang dikenal dengan penangkapan ikan paus secara tradisional ini, Kapolda Iangsung digiring menuju pantai wisata Mingar di desa Pasir Putih Kecamatan Nagawutung.

Setibanya di desa Pasir Putih, Kapolda bersama rombongan diterima dengan serimonial adat oleh camat dan kepala desa wilayah setempat. Sambil menikmati panorama alam di daerah wisata Mingar, Kapolda juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa yang tidak mampu.

Usai menikmati panorama alam di Pantai Pasir Putih rombongan terus melanjutkan perjalanan menuju branding wisata di kabupaten Lembata yang dikenal dengan sebutan BCL (Bukit Cinta Lembata) sambil menikmati sunset. (Tim Kominfo Lembata)