EMANUEL MELKIADES LAKA LENA BERI BANTUAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT LEMBATA

0
1053

EMANUEL MELKIADES LAKA LENA BERI BANTUAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT LEMBATA

Lewoleba, Pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada masyarakat Lembata yang terdampak Covid-19 dari anggota DPR RI, Melki Laka Lena yang bekerjasama dengan Jamsostek dalam program Sapa Asyik. Demikian penyampaian Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, S.T, M.T saat membagi paket sambako di Desa Lolong Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata pada, Selasa (9/6/20).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Bapak Melki Laka Lena kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Ketua Golkar Lembata itu.

Tambahnya, Sunur juga berharap bantuan paket sembako yang diberikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar tersebut, sedikitnya bisa bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Sementara itu, Sekcam Nagawutung Lorens Ofong, mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Melki Laka Lena Anggota DPR RI, Bupati Lembata dan Pemerintah yang memberikan uluran tangan kepada masyarakat di Desa Lolong ini.

“Kita patut bersyukur, hingga saat ini masih terus mendapat bantuan. Baik itu BLT, PKH dan bantuan sosial lainnya. Ini sebagai bukti bahwa pemerintah peduli dengan masyarakatnya”,ucap Ofong.

Tambahnya, semua masyarakat di seantero dunia mengalami hal yang sama, karena itu, segala bantuan yang diterima harus digunakan sebaik-baiknya. Kita tidak pernah tahu wabah ini kapan berlalu, ungkapnya.

Bapak Damianus Punang perwakilan penerima bantuan ketika dimintai tanggapan oleh Tim Peliput Kominfo Yan Matarau, menyampaikan apresiasi yang besar kepada Bapak Melki Laka Lena yang peduli dengan masyarakat yang ada di Desa Lolong, juga kepada bapak Bupati Lembata, ungkapnya.

“Kiranya kepedulian dan kerja sama ini tidak berhenti di sini, akan tetapi harus tetap berlanjut pada hari-hari yang akan datang. Kami hanya bisa mendoakan supaya Pak Melki Laka Lena selalu sukses dalam berkarya sebagai wakil rakyat,” tandas Punang.

Hadir mendampingi , Bupati Sunur, Kadis Kominfo, Markus Labi, S.Sos, Direktur Rumah Sakit Daerah Lewoleba dr. Bernad Beda, Plt. Kaban Kesbangpol, El Mandiri, Kepala Desa Lolong Iknasius Pulang dan Masyarakat penerima bantuan lainnya. (Tim Kominfo Lembata)