Beranda Breaking News WAKIL BUPATI LEMBATA MEMBUKA MUSDA III MUI LEMBATA

WAKIL BUPATI LEMBATA MEMBUKA MUSDA III MUI LEMBATA

259

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Sebanyak100 lebih perwakilan MUI dari 8 kecamatan se-kabupaten Lembata menghadiri acara Musda Ill yang berlangsung di Hotel An’nisah Lewoleba pada, Sabtu (7/12/19).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lembata Dr.Thomas Ola, SE,M.Si, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sejarah membuktikan peran organisasi keagamaan di Indonesia memainkan peran yang sangat penting dalam mewujudkan keharmonisan kehidupan antar umat beragama dan juga lahir tokoh-tokoh yang berperan penting dalam seluruh aspek kehidupan bangsa dan bernegara.

Lanjutnya, Wabub juga menyampaikan aspirasi terhadap pelaksanaan Musda ini dalam rangka menyatukan Iangkah dan persepsi yang sama terhadap hal-hal yang dibutuhkan umat dewasa ini, dan terkhusus pada kabupaten Lembata yang kita cintai ini.

Sejalan dengan tugas dan fungsi Majelis Ulama tak jauh berbeda dengan tunsi Pemerintah dalam menyikapi permasalahan yang timbul dikalangan umat beragama, tuturnya.

Dipenghunjung sambutannya beliau mengharapakan agar para majelis ulama dapat memberikan dan menyumbangkan pikiran atau ide yang cemerlang yang mampu berkipra dalam pembangunan moral dan akhlak umat beragama. Selain itu, juga mampu menjalankan fungsi dan statusnya sebagai organisasi yang menggalang persatuan dan kesatuan dalam kemajuan umat serta pembangunan daerah leu auq Iewotanah Lembata demikian harapan Wakil Bupati Lembata.

Turut hadir para pimp OPD, Forkopimda Lembata dan para Alim Ulama.

(Vq Making Kominfo)

Gambar mungkin berisi: 2 orang, dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 2 orang, dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks