Gebyar F3G Lembata 2019 Dimulai

351

Gebyar Ivent Tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata Festival 3 Gunung yakni gunung Ile Lewotolok, Ile Werung dan Ile Batutara tahun 2019 kini dimulai. Wakil Bupati Lembata dan para Pejabat Pemerintah unsur Forkompinda  Kabupaten Lembata, Pimpinan SKPD, ASN dan keluarga serta masyarakat ikut rangkaian kegiatan yang diawali dengan  jalan santai  bersama pukul 15.00  Senin, 26 Agustus 2019.  

Sejumlah komunitas seperti sepeda Gunung, komunitas Motor Antik, komunitas Vespa, kelompok sanggar Sole Oha dari Komunitas Ile Ape ikut  serta dalam kegiatan tersebut.

            Kepala Seksi Pos dan Telekomunikasi Marsel Molan di Bukit Cinta  melaporkan  acara dimeriahkan dengan lomba layang layang  dan penampilan beberapa para layang  yang melintasi lokasi kegiatan  menghiasi suasana menjelang senja di lokasi tersebut. Liukan tari khas Lamaholot Sole Oha diiringi syair adat dalam alunan  nada  orng   menggema  di Bukit Cinta.  Pandangan peserta pun beralih ke  Barat saat mentari kembali keperaduannya. Cahaya pun remang-remang membatasi malam.    “Keren abis berada di lokasi ini, gaul dan mempesona”.  Kata seorang pelajar SMA dibukit Cinta.

 Dikabarkan Selama mengikuti kegiatan festival 3 gunung hingga 31 Agustus 2019  Peserta dapat menikati pameran Produk UKM dan Wisata Kuliner khas Daerah dari kecamatan kecamatan dan SKPD serta Sajian Lembata Youth Music dari HipHop Lembata Foundation dan beberapa acara menarik di lokasi kegiatan. (Kominfo LBT)