Kesebelasan  Pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) se-kabupaten Lembata dibawah capten Wakil Bupati Thomas Ola menang Tipis dengan skor 3-2  saat melawan  kesebelasan Pemerintahan kecamatan Lebatukan yang diperkuat para kepala desa sekecamatan tersebut, Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 15.30 menit Wita.   Pertandingan antara pimpinan pemerintahan di kabupaten dan Kecamatan desa itu berlangsung di lapangan sepak bola  bersejarah 7 Maret Hadakewa.

Thomas Ola Langoday

Gol pertama tercipta dimenit ke 19 melalui tendangan akurasi Kepala Bappelitbangda Said Kopong memanfaatkan umpan terobos kepala Dinas Kominfo Markus Labi.  Baru 7  menit berselang kedudukan kembali imbang 1×1.  Peluang kembali tercipta dimenit ke 33 lewat kaki Dominikus Tana Merah dari luar titik 16 m. Sebelum pertandingan babak pertama usai kesebelasan pemerintahan kecamatan Lebatukan berhasil samakan kedudukan menjadi 2×2 hingga babak pertama usai. Satu-satunya gol kembali tercipta melalui Staf Ahli Bupati Rolly Betekeneng, memanfaatkan kemelut di depan gawang. Dengan gol ketiga ini kesebelasan pimpinan  OPD kabupaten Lembata unggul tipis dengan skor 3-2  hingga  pertandingan usai.  

Sudah menjadi kebiasaan di Kabupaten Lembata setiap ada kunjungan kerja ke wilayah kecamatan atau desa selalu  ada  pertandingan dari pimpinan OPD melawan kesebelasan kecamatan  atau desa dimana dikunjungi. Setiap kali melakukan kunjungan kerja kita siap untuk bertanding sebagai bentuk motivasi bagi generasi mudah  dan para kepala desa untuk membangkitkan semangat membina tim kesebelasan dimasing-masing desa, kata wakil Bupati Thomas usai pertandingan tersebut..(Tim  Kominfo Lbt m/m)